gonjang-ganjing ternak lovebirds

mengapa ternak lovebird sekarang merosot
vina191214.blogspot.com
vina191214.blogspot.com

     Burung lovebird yang merupakan primadona bagi para peternak dan penghobi burung kini mengalami gonjang-ganjing. harga burung lovebird yang dahulu cenderung stsbil kini mengalami penurunan yang sangat drastis bahkan bisa di bilang anjlok. Dulu harga burung lovebird jenis biola yang mencapai 25 juta rupiah kini hanya berkisar 5 juta, harga burung lovebird jenis violet yang dahulu bisa mencapai 3 juta sekarang hanya di kisaran 500 ribu saja. Bahkan untuk jenis yang paling banyak di pasaran yakni jenis hijau sayur ataupun kuning kini bahkan tidak sampai di harga 100 ribu. 
         Penyebab kemerosotan harga burung lovebird kemungkinan dengan semakin banyaknya peternak yang berusaha untuk menghasilkan jenis burung yang menjadi primadona ini. selain itu faktor cuaca juga dapat berpengaruh dalam beternak sehingga banyak peternak yang menjual burung jenis lovebird tersebut. 
        Namun sebagai peternak tentu janganlah pesimis karena rejeki sudah ada yang atur untuk itu kita harus selalu optimis dan tetep semangat dalam beternak burung cinta ini. 2019 tetap ternak lovebird sebagai penghobi dan pecinta burung. salam ngekek............

0 Response to "gonjang-ganjing ternak lovebirds"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel