cerpen "Persahabatan"



Persahabatan
Saat pertama kali masuk di kelas satu, aku hanya mempunyai teman yang namanya Aksa, lalu pada saat itu aku memulai mencari teman untuk sahabat. Hari kedua aku mulai menanyakan teman yang ada di kelas satu, dulu aku tu agak pelupa jadi pas nanya nanya yaa. Jadi pas nanya tu aku hanya inget yang namanya tuu. Rafdan, aku cuman inget nama itu tok, yang lainnya lupa. Dan saat itu aku mulai berteman dengan Rafdan. Hari ketiga, saat hari ketiga aku mendapatkan 2 teman yaitu: gafi dan zidan, dihari ketiga itu aku mulai  berteman dengan 4 teman itu dan  bermain bersama, istirahat bersama dan makan pun bersama. Dihari ke 4 aku dikenalin teman dari rafdan. Katanya itu temen tk, namanya itu vano. Aku semakin senang lama kelamaan aku mempunyai banyak teman. Dan akhirnya kami pun bersahabatan. Semakin lama kelamaaan sampai sekarang aku mengenali semuanya yang di kelas lima. Pada saat kelas tiga lalu aku mencoba mengenali adek kelas dan kakak kelas dan enggak lupa dengan guru guru yang sudah mengajariku. Sampai sekarang aku dan teman teman menjalin persahabatan. (by : edzhar allano prasetyo)



ini adalah kisah awal mula Edzhar menemukan apa itu makna dari sahabat sejati, dan ternyata sahabat adalah bukan hanya sebatas teman, sejak kelas satu sampai dengan cerita ini di tulis yakni kelas lima, Edzhar baru menemuka apa itu arti sahabat, semoga terus bisa memaknai dalam diri seorang Edzhar.

2 Responses to "cerpen "Persahabatan""

  1. saya juga dulu pemalu banget,, apalagi menginjak SMP teman sekampung sekolahnya udah beda2,otomatis harus cari teman baru lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama berarti kayak saya tapi ini cerita pengalaman murid saya hehehe

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel