Pengalaman pertama creambath di salon


Rencana yang selalu tertunda akhirnya terlaksana juga. Apa itu ini merupakan sebuah rencana yang luar biasa yakni pengalaman pertama sejak lahir tentunya bukan saya tapi anak perempuan satu-satunya yang punya rencana besar yakni rambutnya pengen di creambath. Ya hari ini minggu 2 Juni 2019 merupakan pengalaman pertama di usia yang mulai menginjak 4 tahun kayaknya seperti peristiwa besar aja ya. Ya ini memang peristiwa besar karena dia sendiri yang pengen rambutnya di creambath bahkan request pakai aroma strawberry. Padahal baru di ceritakan adanya aroma apa aja sudah pesan strawberry. Sekali lagi mengapa moment ini merupakan peristiwa yang langka karena sejak kecil kalau di ajak kesalon hanya untuk potong rambut aja susah pakai banget lah ini malah minta di creambath.

Setelah melalui perjalanan yang berliku sampailah di salon yang sudah di tentukan yakni salon adena. Tempat ini tidak hanya sekedar salon tapi juga terdapat boutiquenya juga serta dilengkapi dengan studio foto sehingga bisa sekalian kalau mau cari baju atau mungkin untuk berfoto setelah dari salon hehehe. Tempatnya juga sangat nyaman dan tidak terasa kalau misal kita cuma ngantar tapi tidak ikut perawatan karena bisa melihat sekeliling yakni baju-baju yang lagi ngetrend atau mungkin yang berencana menikah bisa melihat baju atau gaun pengantin.

Sebenarnya creambath sendiri memiliki banyak manfaat karena rambut akan diberikan banyak nutrisi dan juga dapat melembabkan terutama untuk rambut kering. Nutrisi tersebut akan sangat bermanfaat bagi rambut itu sendiri dan juga kulit kepala sehingga akan menjadikan lebih sehat dan terasa rileks dan nyaman. Selain itu dengan rambut yang sehat dan juga terawat akan membuat kita percaya diri dan juga lebih bersemangat dalam beraktivitas.

Akhirnya selesai juga creambath yang dilakukan putri tercinta. Dan senang sekali terasa sumringah dengan senyum yang sangat lepas serasa pokoknya gak bisa bayangkan.  Akhirnya kita bisa pulang dengan riang gembira.

8 Responses to "Pengalaman pertama creambath di salon"

  1. Cresmbath sepertinya adik teh ya,..dipijit dan dielus-elus rambutnya 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya soalnya lagi pengen kayak ibunya hehehe...sekalian padahal aslinya ibunya yang pengen

      Delete
  2. Creambath mungkin anak anak terbayang strawberry yang manis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya bayangannya enak milih rasa strawberry pasti manis hehehe

      Delete
  3. hehe enak emang :D nyamannn bngt kalo di creambath

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa ketiduran pokoknya sampe lupa kalau ngajak anak

      Delete
  4. Masih imut sudah minta creambath. Aduduh... Kalah kakak dek. Hehe. Kayaknya calon-calon anak hits ini putrinya Mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sukanya maen ke salon padahal ibunya aja gak pernah hehehe

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel