UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK PACAR

   


          Semakin bertambahnya usia tentunya harus membawa manfaat buat diri kita dan tentunya harus bisa bertambah ilmu, kedewasaan dan juga hal-hal yang bersifat positif buat diri kita. Ulang tahun merupakan sesuatu yang sangat sakral bagi setiap orang, apalagi buat anggota keluarga baik itu buat orang tua ataupun anak-anak yang pastinya sangat dinantikan dan yang tak kalah menegangkan adalah saat pujaan hati alias pacar sedang berulang tahun.      

          Terkadang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk pacar sangat sulit sekali. Sebenarnya mudah namun karena sangat berhati-hati untuk mencurahkan segala isi hati terutama untuk orang terkasih sehingga sangat sulit sekali di tulis dalam sebuah rangkaian kata-kata. Pada kesempatan kali ini akan kita bahas ucapan selamat ulang tahun untuk orang terkasih semoga bisa menginspirasi dan menjadi tambah sayang kepada sahabat sekalian, maksudnya kepada pujaan hati tercinta hehehehe....


Kau dan aku menjadi satu, denganmu laksana mimpi indah dalam sebuah dongeng. Kau adalah kekasih terindah dalam hidupku. Tanpamu dunia terasa hampa. Denganmu hidup menjadi lebih sempurna. Selamat ulang tahun sayang.

Ulang tahun menjadikan umur kita bertambah. Namun bersamaku kuharap engkau tetap seperti ini, yang selalu setia menemani dikala suka dan duka. Apapun yang terjadi kau teristimewa bagiku. Selamat ulang tahun sayang.

Bersamamu aku merasa sempurna dan merasakan jatuh cinta berulang kali pada orang yang sama. Mungkinkah ini akan terjadi sampai ajal memisahkan kita. Harapan akan selalu ada dan hal itu akan kita wujudkan bersama. Selamat ulang tahun pujaan hati tercinta.


      Demikianlah sedikit inspirasi ucapan selamat ulang tahun, maaf hanya sedikit karena kami bukan pujangga silahkan mungkin yang mau menambahi bisa ditulis di komentar di bawah ini. Nanti saya tulis ulang di atas hehehe...

4 Responses to "UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK PACAR"

  1. Mantab! Bisa disampaikan juga buat istri nicchhhh! kalu pacaran kan udah lewaaaat??! Hehehehe

    ReplyDelete
  2. Kata-kata ulang tahunnya bikin meleleh, bisa aja nih teteh membuat kata-katanya,..he-he 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih tapi harus disampaikan ke orang yang tepat ya hehehe

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel