wisata kota semarang bersama si denok dan si kenang


          Sungguh menyenangkan bisa singgah di kota Semarang, apalagi bisa menikmati obyek wisata secara gratis dan tentu saja tidak mengesampingkan esensi wisata. Adalah si kenang yang lahir terlebih dahulu dilanjutkan dengan kelahiran si denok yang akan mengantarkan kita wisata gratis di kota Semarang. Mode transportasi yang sangat mewah dan hanya kita bayar dengan selembar identitas maka kita sudah bisa menikmati tempat-tempat wisata di kota Semarang. Tidak hanya warga kota Semarang saja yang boleh naik bis wisata ini, tapi semua warga luar Jawa Tengah pun boleh asal memiliki identitas boleh KTP, SIM, kartu BPJS juga bisa. Satu identisa bisa dipakai untuk 2 orang bahkan bisa 3 orang sama anaknya.

 baca juga TEMPAT WISATA WAJIB DI KUNJUNGI DI KOTA SEMARANG
Di mulai dari museum ronggowarsito kemudian  melewati Jl. Jenderal Sudirman, terus melewati Tugu Muda ke Jl. Imam Bondjol, ke Jl. Empu Tantular melewati Stasiun kereta api Tawang.

Kemudian di Jl. Letjen Suprapto, melewati Jl. Pemuda, melewati Jl. Pandanaran dan berputar mengelilingi Simpang Lima, kembali masuk ke Jl. Pandanaran, berbelok ke Jl. Dr. Sutomo, masuk ke Jl. Kaligarang, melewati Sam Poo Kong, ke Jl. Pamularsih, kemudian kembali lagi ke Museum Rangga Warsita.

Bus akan berhenti di  Kampung Pelangi, di sana kita bisa sejenak mengambil gambar ataupun sekedar mencari makanan karena terdapat wisata kuliner dan juga taman labirin. Di kampung pelangi bus akan berhenti selama kurang lebih 30 menit.

Untuk jadwal keberangkatan bis denok dan kenang dimulai pukul 08.00 kemudian pukul 11.00 dan pemberangkatan terakhir pukul 15.00. Ayo wisata ke Semarang pelayanannya sangat ramah lho....


0 Response to "wisata kota semarang bersama si denok dan si kenang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel