STRADA COFFEE SURGANYA PECINTA KOPI DI SEMARANG



Sabtu malam dalam rintik hujan gerimis kami sekeluarga berencana pergi jalan-jalan ke luar rumah. Kebetulan ada saudara yang datang dari Jakarta dan karena cuaca dingin kami kemudian mengarahkan tujuan ke suatu tempat yang tentunya asyik buat nongkrong dan juga tentunya tempatnya sangat ramah anak maksudnya anak juga nyaman untuk berada di sana. Dan setelah searching di putuskan ke strada coffe, yang berada di jalan S.Parman. Tempatnya memang sangat nyaman dan anak juga langsung senang berada di sini walau masih berumur 4 tahun.

Sesampainya di strada coffee kami langsung menuju ke dalam. Sebenarnya di sini juga ada ruangan yang letaknya di luar namun karena bawa anak kecil kami memilih yang di dalam. Di strada coffee ini ada beberapa tempat yakni di luar, kemudian untuk bagian dalam ada di depan barista, di tengah, dan juga di sudut yang hanya ada beberapa kursi dan satu meja yang kami tempati saat ini.



Selain menyediakan berbagai minuman kopi karena merupakan minuman andalan dan utama di tempat ini, di strada ini juga menyediakan berbagai makanan mulai dari dessert, soup dan juga salad sampai makanan berat ada di sini, jadi jangan takut kalau kita bayangkan tempatnya hanya buat nongkrong dan ngopi saja. Menu kopinya sangat lengkap mulai dari kopi mandailing, gayo, bali, flores, toraja, papua semua ada di sana dengan jenis robusta ataupun arabica. Penyajiannya pun beragam dengan V60, aeropress, flatdrip, dan beberapa teknik yang lain.   

Suasana di strada ini memang benar-benar cozy dan sangat enak untuk nongkrong sambil bahas sesuatu mungkin, buat pasangan juga oke serta acara keluarga juga masuk seperti malam ini kami dan keluarga. Tapi jangan terlalu malam karena jam buka hanya sampai pukul 22.00 malam. Untuk konsep penataan ruang disini sangat menarik, yaitu dengan memberi hiasan berupa foto yang sangat unik mulai dari foto proses kopi, kemudian cara pembuatan kopi, manfaat kopi dan masih banyak yang membuat kita betah untuk berlama-lama disana. Disamping itu terdapat juga majalah dan buku bacaan yang disediakan untuk para pengunjung sehingga menambah betah di tempat ini. Alunan lembut musik dan juga semerbak wangi ruangan menambah gairah penikmat kopi di sini.
Mungkin ini sedikit cerita kami tentang strada coffee, yang jelas sangat recomended tempatnya suasana menu yang disajikan, pelayanan dan pastinya harga cukup bersahabat. Bagi penikmat kopi apalagi rugi kalau ke semarang tidak mampir ke tempat ini.

Alamat : Jalan S. Parman 47A Semarang
Buka    : 10.00 sampai 22.00

0 Response to "STRADA COFFEE SURGANYA PECINTA KOPI DI SEMARANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel