Hajime ramen resto dengan menu dan nuansa Jepang


Adalah uchida gen sang founder dari hajime tokyo yang pertama kali menemukan steak ramen di Hatsuna Tokyo. Dia memulai bisnis pada tahun 2009 dan memenangkan banyak penghargaan salah satunya adalah try salt ramen award nomor 1. Selain peran dari uchida gen, hajime ramen juga mendapat sentuhan dingin dari chef shigetoshi uramoto yang sudah malang melintang di dunia masakan jepang dan tentu saja budaya jepang juga tetap mengakar pada resto ini.

Menu yang disajikan pada resto ini mulai dari appetizer yakni veggie beef roll yang terdiri dari sayuran segar dan juga daging dengan kualitas premium ditaburi dengan saus spesial. Selain itu ada juga mozarella beef roll yang tentu saja tidak kalah nikmatnya. Sedang untuk menu starter ada agedashi tofu, saba fish, salmon shioyaki, beef grilled, chicken katsu dan juga teriyaki. Selain menu tersebut tentu saja aneka ramen tersedia disini mulai beef ramen hajime, chicken katsu curry, spicy beef ramen, stone ramen, mozarella udon dan beberapa menu lain dan juga bisa ditambah ekstra toping yang terdiri miso soup, menna dan eksta lainnya.

Untuk minuman di resto ini juga sangat beragam mulai dari tokyo lychee, nagoya lemon, osaka strawberry, dan juga yokohama cucumber. Sedangkan aneka minuman yang terbuat dari yakult ada crystal cold, yakult blue cold, yakult red cold, serta yakult white cold. Aneka smoothies juga di sediakan di resto ini. Mulai buble gum, mango smoothie, dan aneka varian smoothies lainnya. Kebetulan kami mencoba choco taro dan juga mango smoothies soal rasa  sangat mantab. Aneka teh dan juga kopi lengkap di resto ini. Pokoknya sangat recomended untuk tempat hang out ataupun untuk acara keluarga.

Restonya sangat nyaman dengan nuansa Jepang yang sangat khas. Untuk dapat menikmati menu tersebut dengan suasana yang nyaman kita bisa langsung datang ke hajime ramen yang berada di jalan Dr. Wahidin no. 45 Semarang. Untuk jam buka mulai dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00. Rasanya kurang lengkap kalau ke Semarang tidak mampir ke sini.

4 Responses to "Hajime ramen resto dengan menu dan nuansa Jepang"

  1. Istri saya doyan banget ini. Kalo saya lidahnya kurang cocok, maklum ndeso :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak papa bang biar ndeso rejeki kota kata mas tukul hehehe

      Delete
  2. Walah mba.. Makanan jepang tu paling banter sushi,dan udon aja yg masih ketelen sm lidah saya.. Yg lain ga masuk wk wk.. Maklum lidah ga sinkron ama makanan jepang 😁 tapi kalo berbau keju" sy suka bangetttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini saya juga sama baru coba kayak apa sih yang konon katanya ada resto jepang enak hehehe

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel