Serunya bermain di Gardenia Waterpark

Pagi yang cerah, dan juga tepat hari minggu merupakan hari libur sekolah, seperti biasa devina mengajak jalan-jalan. Karena dari kemarin minta renang jadilah kita berencana berangkat renang berdua. Dan tujuan kita jatuh ke gardenia waterpark yang sebenarnya lokasinya agak jauh dari rumah tapi karena tempatnya sangat nyaman jadinya tetap kita kesana. Sebenarnya tidak sekali kita pergi berenang di sana, sudah kurang lebih lima kali tapi devina selalu mangajak lagi dan lagi.

Sebenarnya ada banyak sekali kolam renang di semarang dan tempatnya tentu juga sangat asyik untuk di kunjungi dan juga tentunya untuk berenang mulai dari lakers yang ada di BSB Ngaliyan, ada juga Jungle Toon yang terletak di Bukit Wahid dan masih banyak lagi. Mengapa kok kami memilih Gardenia yang notabene dari jarak jelas lebih jauh dibandingkan dengan dua tempat tersebut karena memang kita tinggal di Ngaliyan dan tentunya lebih dekat dengan Lakers. Di Gardenia ini suasananya sangat asri bahkan kita serasa di Bali karena dengan desain yang unik khas Bali. Dan juga pemandangannya yang sungguh mempesona. Di sini terdapat banyak sekali pohon yang rindang dan tentu saja terawat dengan baik. Sehinnga dapat menyegarkan suasana dan tentu saja tidak panas walau siang hari. Disamping itu restonya juga sangat enak dengan berbagai menu yang di sediakan mulai yang hanya makanan ringan seperti mendoan dan pisang goreng yang merupakan favorit saya. Dan ada juga makanan berat misalnya nasi goreng dengan berbagai rasa.

Keseruan di sini yang menjadi favorit devina tentulah bermain di kolam anak-anak yaitu terdapat seluncuran dan ember tumpah. Mulai dari jam 9.00 pagi sampai jam 1.00 siang baru mau diajak pulang, tentunya dengan banyak istirahat makan minum dan berbagai aktivitas lainnya dan lanjut masuk  kolam lagi.



Selain resto dan waterpark di Gardenia ini juga terdapat fitness center juga dan tentunya sudah satu paket kalau kita masuk di sini. Untuk handuk juga sudah di sediakan dari sini jadi kita tidak perlu repot membawa handuk dari rumah dan untuk keamanan kita mendapatkan kunci loker untuk menyimpan barang bawaan.

Gardenia Waterpark, fitness dan juga swimming pool 
Tiket masuk : Rp. 30.000 hari biasa
                       Rp. 40.000 hari libur
Alamat         : Jl. Sarwo Edi no. 44 Plamongan Sari, Kecamatan Pedurungan Kota Semarang
Jam buka     : pukul 06.00  sampai dengan pukul 20.00
Telpon         : (024) 6713222

0 Response to "Serunya bermain di Gardenia Waterpark"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel