Pesona danau bsb semarang

Minggu ceria di danau BSB City Semarang

Akhir pekan ini kami habiskan untuk mencari udara segar ke daerah perbukitan. Sekalian membakar kalori karena jarang sekali berolahraga, tapi bener gak ya bisa membakar kalori. Dan tujuan yang kami pilih adalah danau BSB city yang terletak di jalan Semarang - Boja. Tepatnya di daerah perumahan Bukit Semarang Baru (BSB) City, Ngaliyan Semarang.  Daerahnya masih sejuk karena masih terdapat hutan karet dan juga memang terletak di daerah perbukitan. Tetapi kalau dibandingkan dengan kondisi sebelumnya sepertinya lebih sejuk sebelumnya karena sudah banyak sekali dibangun perumahan sehingga jumlah hutan karet menjadi berkurang. Kembali ke masalah danau, danau ini sendiri merupakan danau buatan dengan beberapa fasilitas yang menarik.

Setiap week end banyak sekali yang berkunjung ke danau ini. Kebanyak dari pengunjung ingin berolahraga karena memang di sediakan jogging track alias arena untuk berlari di sekeliling danau, tapi tentunya tidak diwaibkan lari, jalan juga boleh. Panjang lintasan yang mengitari sekitar 1,5 km. Jadi cukup melelahkan juga kalau kita memang niat untuk berolahraga.


Tetapi banyak dari pengunjung yang hanya sekedar melepas penat setelah selama seminggu berkutat dengan pekerjaan mereka. Sehingga mereka hanya asyik duduk sambil bercengkerama bersama anggota keluarga. Sehabis berlolahraga kira tidak perlu khawatir akan dehidrasi ataupun kelaparan. Karena disini juga banyak sekali penjual makanan dan minuman. Dengan harga yang tidak menguras kantong tentunya. Sehingga cocoklah untuk sekedar refreshing bersama keluarga di danau ini karena memang gratis bahkan parkir juga gratis.

Untuk anak-anak tentunya sangat senang karena disamping bisa menikmati udara segar sambil berlarian, mereka juga bisa melihat ikan yang sering kali muncul ke permukaan. Dan yang paling menarik buat mereka juga ada penangkaran rusa di samping danau tersebut. Oleh karena itu tidak ada salahnya kalau kita berada di Semarang untuk singgah di tempat ini khususnya saat libur akhir pekan.

3 Responses to "Pesona danau bsb semarang"

  1. Wah asyiknya. Bisa jalan-jalan sembari menikmati danau. Bagi yang program penurunan BB bisa nih jogging di sini, lihat danau jadi seger. :D

    ReplyDelete
  2. Wah asyiknya. Bisa jalan-jalan sembari menikmati danau. Bagi yang program penurunan BB bisa nih jogging di sini, lihat danau jadi seger. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mbak sekarang saya berusaha mengagendakan untuk budaya sehat salah satunya lari pagi, semoga bisa rutin

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel